home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Member Girl Group yang Harus Hiatus Karena Kondisi Kesehatannya

Minggu, 19 Juni 2016 15:15 by citra09 | 2178 hits
Satu Lagi Member Girl Group yang Harus Hiatus Karena Kondisi Kesehatannya
Image source: Expose News

DREAMERS.ID - Persaingan girl group saat ini di industri K-Pop yang begitu ketat, membuat para membernya harus terus berusaha keras hingga akhirnya harus ‘tumbang’. Kali ini, ada lagi satu member girl group rookie yang harus mengalami hal tak menyenangkan tersebut, yaitu Eunbin CLC.

Menyusul Hyunjoo April dan Seunghee Oh My Girl yang sempat batalkan kegiatan bersama grupnya karena terlalu lelah, kini giliran member baru CLC, yaitu Eunbin yang mengalami muntah hingga migrain karena jadwalnya yang terlalu padat.

Setelah tak ikut di kegiatan sesi fansign bersama member CLC lainnya, kini Cube Entertainment selaku agensi akhirnya merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa Eunbin akan menghentikan kegiatannya bersama CLC untuk sementara karena masalah kesehatannya.

“Kwon Eunbin mulai muntah dan mengalami migrain sejak 17 Juni kemarin, jadi ia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa dan menjalani perawatan. Meski kondisi kesehatannya yang buruk, ia tetap tampil di ‘Music Bank’ dan ikut sesi latihan untuk tampil di ‘Music Core’, tetapi ia memutuskan tak tampil karena staminanya yang tak memungkinkan,” ungkap pihak Cube.

Baca juga: Eunbin CLC Berperan Jadi Cewek yang Naksir Jaehyun NCT di Drama Dear.M

Pihaknya melanjutkan, “Setelah menerima nasihat dari rumah sakit untuk segera dirawat, Eunbin telah memutuskan untuk menghentikan kegiatan promosinya bersama CLC untuk sementara. CLC akan tampil dengan enam member di ‘Inkigayo’ dan saat sesi fansign tanpan Eunbin.”

Get well very soon, Eunbin!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)