home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tonton Conjuring di Bioskop, Pria Ini Meninggal Dan Jenazahnya Menghilang

Minggu, 19 Juni 2016 17:20 by reinasoebisono | 6415 hits
Tonton Conjuring di Bioskop, Pria Ini Meninggal Dan Jenazahnya Menghilang
Image source: Independent

DREAMERS.ID - Sebuah peristiwa aneh dan mengejutkan terjadi dalam rangkaian penayangan film horor terbaru, sekuel ‘Conjuring 2: The Enfield Poltergeist’. Banyak beredar rumor tentang penonton kesurupan atau mendapat gangguan setelah menonton film garapan James Wan tersebut.

Kali ini cerita datang dari India, di mana seorang pria berusia 65 tahun mendapat serangan jantung di dalam studio bioskop saat menonton film yang dibintangi oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga itu. Pria yang tak disebutkan namanya itu merasa sesak napas dan sakit di bagian dada di bioskop Sri Balasubramaniar Cinema di daerah Tiruvannamalai.

Pria tersebut dilarikan ke rumah sakit terdekat dan dinyatakan meninggal dunia karena serangan jantung. Tidak berhenti sampai di situ, setelah pihak dokter mengirim jenazahnya ke Rumah Sakit Universitas Pemerintah Tiruvannamalai, Jenazah tersebut dinyatakan hilang dan tidak pernah tiba di tujuan.

Bahkan, bukan hanya jenazahnya, namun orang yang bertugas membawa jenazah itu pun dinyatakan hilang. Peristiwa hilangnya jenazah ini dipercaya jika ada orang tak dikenal membawa lari jenazah tersebut.

Baca juga: Termasuk 'Train to Busan', Ini 5 Film Horor Terbaik dengan Tema Cerita Seram Beragam!

Berbagai rumor mistis pun berkembang karena terkait dengan film horor itu. Namun kabar terbaru menyatakan jika pihak berwenang percaya ada alasan lain yang lebih logis dan rasional tentang hilangnya jenazah dibanding berhubungan hal-hal gaib.

Ini bukan kejadian pertama ada hal aneh yang dikaitkan dengan film ‘The Conjuring 2’. Sebelumnya,  tersebar sebuah video yang disebut terjadi di Indonesia, wanita kesurupan saat menonton ‘Conjuring’. Namun video itu dikatakan hoax karena tidak terjadi di Indonesia dan merupakan video lama, tahun 2013.

Ada juga sepasang suami istri di sebuah hotel di Malaysia setelah menonton ‘The Conjuring 2’, mendapati di cermin kamar mandinya terdapat gambar uap air berbentuk salib. Foto yang diunggahnya ke Facebook ini pun mendapat perhatian dari netizen.

(rei/Independent/Daily Mail)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)