home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Tampil High Fashion untuk Kampanye Terbaru Louis Vuitton

Senin, 20 Juni 2016 13:15 by citra09 | 2053 hits
Selena Gomez Tampil High Fashion untuk Kampanye Terbaru Louis Vuitton
Image source: Louis Vuitt

DREAMERS.ID - Tak hanya dikenal sebagai penyanyi ternama, Selena Gomez juga selalu mencuri perhatian karena penampilan stylishnya di berbagai kesempatan. Penampilan stylish ini pun membuatnya juga berhasil memikat berbagai rumah mode ternama, salah satunya Louis Vuitton.

Kini, pelantun ‘Same Old Love’ ini pun akhirnya resmi ditunjuk oleh Louis Vuitton sebagai model untuk kampanye terbaru seri ke-5nya. Hal ini diumumkan langsung oleh sang direktur kreatif rumah mode asal Perancis tersebut, yaitu Nicolas Ghesquiere.


Image source: Louis Vuitton Official

Melalui akun Instagram resminya, Nicholas resmi mengumumkan bahwa sang penyanyi resmi menjadi wajah baru untuk kampanye Louis Vuitton seri ke-5 lewat sebuah postingan foto yang memperlihatkan pose edgy nan stylish dari Selena Gomez.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Dalam salah satu foto untuk kampanye Fall 2016 tersebut, Selena terlihat berpose dengan mengenakan faux fur hat di kepalanya. Untuk pakaiannya, sahabat Taylor Swift ini terlihat mengenakan two-piece berupa crop top dan pencil skirt, serta luaran leather bomber jacket yang merupakan koleksi Fall/Winter 2016 Louis Vuitton. Terlihat juga mini-trunk handbag di genggaman Selena Gomez.


Image source: Louis Vuitton Official

Tak hanya sebagai wajah barunya, Selena Gomez belum lama ini juga terlihat akrab bersama Nicholas Ghesquiere di sebuah lokasi pemotretan untuk sampul majalah Vogue Brazil, yang juga merupakan bagian dari kolaborasi ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)