home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya, Ini Yang Dilakukan Seojun dan Daebak Saat Rebutan Lee Hwi Jae

Senin, 20 Juni 2016 13:14 by muthiasp | 1667 hits
Lucunya, Ini Yang Dilakukan Seojun dan Daebak Saat Rebutan Lee Hwi Jae
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Setiap minggu kita dihibur dengan tingkah lucu para anak-anak dan ayah ‘Superman Returns’. Pada episode terbarunya kali ini, Lee Hwi Jae beserta si kembar Seoeon dan Seojun, datang mengunjungi rumah Lee Dong Guk.

Kedua keluarga itu lalu bermain di sebuah taman luas dan berlatih sepak bola bersama Lee Dong Guk. Lalu, tiba-tiba Daebak meminta digendong oleh Hwi Jae. Saat digendong, Hwijae membuat lelucon yang membuat Daebak tertawa.

Tanpa sadar, Daebak memanggilnya “Ayah”, Hwijae pun meluruskan dengan mengatakan, “Bukan Ayah, tapi Paman”, namun Daebak tidak menghiraukan dan terus memanggilnya ‘Ayah’, padahal sang ayah Dong Guk mengikutinya dari belakang.

Seojun yang melihat Daebak digendong oleh sang ayah, lantas berlari menghampiri mereka dan meminta digendong juga. Namun, sepertinya Daebak tidak dapat melepaskan paman kesayangannya begitu saja, dengan langsung mengatakan, “Tidak!” kepada Seojun.

Baca juga: Sudah Jadi Oppa, Serunya Pertemuan Seo Eon dan Seo Jun dengan JamJam di 'Superman Returns'

Akhirnya, Hwi Jae pun emutuskan untuk menggendong keduanya. Cemburu melihat kedekatan sang ayah dengan Daebak, Seojun lantas menyuruh Daebak untuk turun. Tetapi, Daebak tidak terima dan dengan berani memukul tangan Seojun.

Gemesin ya, Dreamers!^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)