home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka Rangkaian Asia Tour, Seventeen Rilis Poster Individual untuk Konser Bulan Depan

Senin, 20 Juni 2016 14:35 by dodo07 | 1693 hits
Buka Rangkaian Asia Tour, Seventeen Rilis Poster Individual untuk Konser Bulan Depan
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siap kembali menggelar solo konser keduanya di tahun ini, Seventeen diketahui beberapa hari yang lalu merilis poster individual membernya. Dibagi menjadi empat waktu, ketigabelas member ini secara bergiliran muncul dalam poster untuk konser mereka bulan depan.

Bertepatan dengan musim panas yang akan menyambut Korea Selatan, Pledis Entertainment merilis poster untuk masing-masing member boy groupnya dengan nuansa yang cerah dengan latar warna pink, biru dan tosca. Dengan perilisan poster ini tentunya semakin membuat Carat, penggemar Seventeen tak sabar.


Image source: Pledis Entertainment

Rangkaian perilisan poster ini diawali oleh Joshua, Dino dan Seungkwan yang dirilis pada Kamis (16/6). Poster dari ketiga member ini terlihat cerah namun tetap lembut dengan latar belakang berwarna pink. Disusul hari berikutnya, 3 poster lain dirilis oleh agensi yang menampilkan Hoshi, Jeonghan, dan The8. Masih mengusung warna yang cerah, poster ketiganya juga terlihat berlatar pink dan biru.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Menyusul keenam anggota sebelumnya, 3 poster juga dirilis di hari berikutnya dimana poster tersebut adalah milik S.Coups, Vernon dan Woozi. Untuk kali ini, ketiga member tersebut terlihat seragam dengan latar berwarna tosca. Dan last but not least, poster empat member lainnya pun dirilis pada Minggu (19/6) yang menampilkan Mingyu, DK, Jun, dan Wonwoo.


Image source: Pledis Entertainment

Sementara itu, konser yang bertajuk '2016 Like SEVENTEEN - Shining Diamond Concert' ini akan digelar pada tanggal 30 dan 31 Juli mendatang. Konser yang diadakan di Jamsil Gymnasium, Seoul ini nantinya akan ada penampilan spesial yang bertema 'Sweet Seventeen' dan 'Dark Seventeen’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)