home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Dual Camera, iPhone 7 Juga Akan Mendukung Dual SIM?

Senin, 20 Juni 2016 14:00 by fzhchyn | 1426 hits
Tak Hanya Dual Camera, iPhone 7 Juga Akan Mendukung Dual SIM?
Image source: techtimes.c

DREAMERS.ID - Bocoran mengenai smartphone terbaru Apple, yaitu iPhone 7 yang akan dirilis tahun ini semakin santer terdengar. Mulai dari peningkatan komponen dan fitur hingga ada beberapa yang mungkin akan dihilangkan bisa terjadi di generasi terbaru iPhone ini.

Jika sebelumnya ada rumor yang mengatakan bahwa iPhone 7 Plus akan memiliki dual kamera, kini rumor terbaru menyebutkan bahwa iPhone 7 juga akan mendukung dual SIM. Dilansir dari Engadget, sebuah toko perbaikan ponsel berlokasi di Ganzhou, Cina, bernama Rock Fix baru-baru ini telah menunjukkan foto-foto yang diduga komponen iPhone 7.


Bocoran komponen iPhone 7 (Engadget)

Toko tersebut berbagi foto yang diklaim menjadi tempat menaruh dual-SIM, yang akan menjadi yang pertama bagi Apple jika hal itu benar. Bagian lain yang ditunjukkan oleh Rock Fix mencakup beberapa panel layar dalam dua ukuran, beberapa chip memori SanDisk hingga 256GB, ditambah kamera lensa ganda untuk model yang lebih besar.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Tak hanya itu, jika sebelumnya tersiar kabar bahwa Apple akan membuang jack headphone 3,5mm, yang berarti pengguna harus menggunakan output audio melalui Lightning atau Bluetooth, maka dalam bocoran foto tersebut ternyata masih masih memiliki jack headphone.

Pemilik toko juga mengatakan bahwa akan ada beberapa perubahan pada desain antena, meskipun ia menjelaskan bahwa hal ini tidak menyingkirkan band antena di bagian belakang ponsel, kemungkinan hal itu lebih berkaitan dengan saklar untuk modem Intel.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)