home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipakai Chen EXO, Topi Tim Baseball Korea Ini Langsung Habis Terjual!

Senin, 20 Juni 2016 17:40 by fzhchyn | 3008 hits
Dipakai Chen EXO, Topi Tim Baseball Korea Ini Langsung Habis Terjual!
Image source: News1

DREAMERS.ID - Kepopuleran boy group EXO di industri hiburan Korea memang tak perlu diragukan lagi. Segala sesuatu yang dipakai atau berkaitan dengan kesembilan pria tampan ini juga sepertinya selalu berhasil menarik perhatian para fansnya.

Masih ingat saat Sehun memakai sandal jepit karet produksi Indonesia beberapa tahun lalu yang sempat menjadi viral di kalangan fans, khususnya penggemar di Indonesia? Kali ini, member lainnya, yaitu Chen juga membuat sebuah produk yang kebetulan dipakainya menjadi habis terjual!

Saat datang ke gedung KBS untuk tampil di program musik ‘Music Bank’ pada 17 Juni lalu, Chen memakai topi tim baseball Korea Hanhwa Eagles. Sejak saat itu, topi tersebut menjadi item paling populer diantara semua merchandise baseball Korea lainnya.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Meskipun memiliki desain yang sederhana dan harga yang cukup mahal yaitu 39.000 won (sekitar 450.000 rupiah), banyak fans yang membeli langsung topi tersebut di toko online resminya dan membuatnya laku habis terjual.

Selain itu, fans juga memuji Chen yang bisa membuat topi sederhana Hanhwa Eagles nampak terlihat bagus dipakai. Sementara netizen malah memuji EXO-L yang selalu setia mendukung grup idolanya, bahkan menyebabkan salah satu tim baseball nasional Korea kehabisan stok topinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)