home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Wanita 'Korban' Yoochun JYJ Ungkap Kronologi Pelecehan Seksual Yang Dialaminya

Selasa, 21 Juni 2016 14:10 by muthiasp | 2063 hits
Empat Wanita 'Korban' Yoochun JYJ Ungkap Kronologi Pelecehan Seksual Yang Dialaminya
Image source: K-Wave Maga

DREAMERS.ID - Polisi sudah mulai melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Yoochun JYJ, dengan memanggil para saksi dan empat wanita ‘korban’ pelecehan seksual tersebut.

Menurut laporan outlet berita Korea, YTN, proses penyidikan pertama dengan empat wanita pelapor sudah selesai. Keempat korban yang memang bekerja di tempat hiburan dewasa tersebut menceritakan kronologi kejadian yang sama.

Keempatnya mengatakan kalau Yoochun menahan mereka di kamar mandi dengan memegangi gagang pintu agar ‘korban’ tidak bisa kabur. Para ‘korban’ melawan sebisa mereka, namun Yoochun meletakkan tangannya di pundak ‘korban’ dan memaksa mereka untuk duduk.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Wanita kedua yang melaporkan Yoochun mengatakan, kalau sesaat setelah kejadian ia langsung menghubungi polisi dan polisi yang percaya kalau ia benar dilecehkan secara seksual pun mendukung untuk mengajukan laporannya ini.

Sementara itu, C-Jes Entertainment sudah mengajukan tuntutan atas pemerasan dan tuduhan palsu terhadap wanita pertama (Nona Lee) yang pertama kali melaporkan kasus ini. Kabarnya, Nona Lee meminta uang ‘damai’ sebesar 1 miliar won atau setara dengan 11,4 miliar rupiah, sebelum mengajukan laporan ke polisi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)