home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laporan Dua Wanita ‘Korban’ Pelecehan Seksual Yoochun JYJ Ini Terbukti Bohong?

Selasa, 21 Juni 2016 15:40 by muthiasp | 2842 hits
Laporan Dua Wanita ‘Korban’ Pelecehan Seksual Yoochun JYJ Ini Terbukti Bohong?
Image source: Asia Today

DREAMERS.ID -  Sejak minggu lalu, pemberitaan dipenuhi oleh skandal pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Yoochun JYJ. Seperti yang diketahui, empat wanita melaporkan Yoochun atas dugaan tersebut. Namun, dua dari wanita itu dikabarkan berbohong.

Dilansir dari Koreaboo (21/06), outlet berita Sport World melaporkan kalau kemungkinan besar laporan yang diajukan wanita ke-3 dan ke-4 itu bohong. Jika dilihat dari kabar yang beredar, wanita ke-3 mengaku mendapat perlakuan tak menyenangkan itu pada 12 Juni 2014.

Sedangkan, pada hari itu Yoochun sedang berada di Chengdu Sports Center Stadium untuk mempersiapkan konser JYJ ‘The Return of King’. Lalu, wanita ke-4 mengatakan kalau pelecehan seksual terhadapnya terjadi sekitar bulan Februari.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Sayangnya, saat itu Yoochun juga dikonfirmasi tengah berada di Tiongkok karena sedang menjalani tur jumpa fansnya. Agensinya, C-Jes Entertainment juga mengatakan kalau mereka berencana mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak imigrasi terkait keberadaan Yoochun di Tiongkok pada tanggal yang disebutkan para wanita tersebut.

Pihak kepolisian juga mengatakan akan menyelidiki kasus ini secara hati-hati karena tidak hanya terkait pelecehan seksual saja, tapi sudah menjalar ke tuduhan palsu, serta pemerasan yang kabarnya dilakukan oleh pelapor pertama, Nona Lee.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)