home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Buat Eunji A Pink Panggil N VIXX dengan Sebutan ‘Unnie’ Saat Pertama Bertemu?

Selasa, 21 Juni 2016 19:45 by fzhchyn | 3351 hits
Apa yang Buat Eunji A Pink Panggil N VIXX dengan Sebutan ‘Unnie’ Saat Pertama Bertemu?
Image source: eunjibee.co

DREAMERS.ID - Bukannya memanggil dengan sebutan ‘Oppa’ pada N VIXX, Eunji ternyata memanggil cowok tersebut dengan sebutan ‘Unnie’ saat pertama kali bertemu. Seperti yang diketahui, ‘Unnie’ biasanya digunakan oleh seorang perempuan untuk memanggil perempuan yang lebih tua (kakak). Lalu apa yang menyebabkan member A Pink itu memanggil N dengan sebutan ‘kakak perempuan’?

Baru-baru ini pelantun 'Hopefully Sky' itu tampil dalam program Mbig TV ‘Flower Boy Bromance’ yang sedang dilakoni dua sahabatnya, N VIXX dan aktor Lee Won Geun. Meski tak lama, namun Eunji yang muncul sebagai ‘saudara’ ini menunjukkan kedekatannya dengan kedua pria tersebut.


Image source: MBigTV

Berbicara mengenai salah satu ‘saudara’nya tersebut, Eunji pun mengungkapkan hal yang terbilang lucu. “Saat aku pertama kali bertemu dengan N, dia sangat feminin, jadi aku memanggilnya ‘unnie’,” ungkapnya mengutip Allkpop.

Baca juga: Wanita Usia 50-an, Stalker Eunji Apink Dijatuhi Hukuman 1 Tahun Penjara

“Tapi ternyata dirinya punya sisi cowok jantan, yang selalu mengejutkanku. Dia memiliki kepribadian yang sangat detail. (Dengan N), aku memiliki ikatan yang lebih kuat dibandingkan bromance, ikatan kita adalah persaudaraan,” terang Eunji.

Sejak bermain dalam drama ‘Cheer Up!’, ketiga bintang muda ini menjalin hubungan persahabatan yang sepertinya masih terjalin dengan baik hingga saat ini. Bahkan saking dekatnya, mereka mengaku sudah seperti keluarga.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)