home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semakin Serius, Kristen Stewart Ajak Pacar Wanitanya Bertemu Sang Ayah

Rabu, 22 Juni 2016 17:50 by Dits | 3244 hits
Semakin Serius, Kristen Stewart Ajak Pacar Wanitanya Bertemu Sang Ayah
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Sejak putus dari Robert Pattinson, Kristen Stewart lebih memilih menjalin hubungan asmara dengan sesama jenis alias perempuan. Pemeran Bella Swan ini bahkan secara terang-terangan berpacaran dengan seorang wanita bernama Alicia Cargile yang tak lain adalah manajernya.

Meski keduanya belum mengkonfirmasi hubungan asmara mereka. Namun, Kristen dan Alicia tidak pernah menutupi hubungan spesial mereka, para paparazzi pun berhasil mengabadikan momen mesra keduanya beberapa kali.


Image source: dailymail.co.uk

Baru-baru ini bahkan Kristen dan Alicia kembali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama. Melansir laman Aceshowbiz, keduanya terlihat mengunjungi ayah sang aktris, John Stewart, di Studio City, California tepat pada perayaan ‘Hari Ayah’, yang berlangsung pada hari Minggu, (19/6) lalu.


Image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Saat berkunjung ketempat sang ayah, Kristen nampak berpakaian santai dengan mengenakan T-shirt putih, serta celana jeans robek, topi bisbol dan aksesori kacamata hitam sambil membawa tas ransel. Sementara itu, Alicia juga terlihat cuek dengan mengenakan kemeja hijau, celana abu-abu, kacamata hitam dan topi merah.

Keduanya terlihat bahagia saat keluar dari rumah ayah Kristen. Mereka seakan tak peduli keberadaan paparazzi yang berusaha mengabadikan momen kebersamaan. Tanpa berkomentar banyak, pasangan sesama jenis yang mulai berpacaran tahun 2015 lalu ini pun pergi berlalu meninggalkan para paparazzi.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)