home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Serasi Di Panggung, Apa Alasan Dibalik Seventeen yang Selalu Kenakan Kostum Seragam?

Kamis, 23 Juni 2016 14:12 by dodo07 | 1403 hits
Tampil Serasi Di Panggung, Apa Alasan Dibalik Seventeen yang Selalu Kenakan Kostum Seragam?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Baru satu tahun debut, Seventeen telah meraih popularitas yang baik. Namun, dibalik kesuksesan mereka ternyata ada sebuah kisah unik yang tak banyak diketahui penggemar.

Seventeen memang dikenal selalu menggunakan kostum seragam di setiap penampilan panggungnya. Meski demikian, ternyata konsep ‘seragam’ ini bukanlah berasal dari pihak agensi melainkan masukan dari para fans.


Image source: koreaboo

Dilansir Koreaboo, beberapa fans pernah secara tak sengaja melihat ‘adik’ NU’EST ini sedang berjalan menuju acara musik. Namun, banyak penggemar yang tak puas melihat kostum yang dikenakan idola mereka karena terlihat 'berantakan'. Para fans pun langsung melaporkannya ke agensi dengan menyertakan sebuah foto.

Atas pengaduan fans tersebut, sepertinya menjadi sebuah pertimbangan bagi Pledis Entertainment dalam menentukan penampilan panggung boy group terbarunya ini. Itulah kenapa sampai saat ini, Seventeen selalu mengenakan kostum seragam di setiap penampilananya dan memang terlihat cocok dengan mereka.


Image source: Dreamers.id
 

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Sementara itu, saat ini Seventeen tengah disibukkan untuk perilisan album repackage serta tour Asia pertama mereka. Rangkaian tur ini akan dimulai dengan konser solo Seventeen bulan depan di Seoul.

Setuju dengan usulan para fans ini, Dreamers? :D

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)