home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Member Girl Group K-Pop yang Siap Debut Sebagai Solois!

Kamis, 23 Juni 2016 10:17 by citra09 | 912 hits
Satu Lagi Member Girl Group K-Pop yang Siap Debut Sebagai Solois!
Image source: Star.mk.co.

DREAMERS.ID - Parade comeback dan debutnya para idola K-Pop di tahun ini dipastikan belum akan berakhir. Di musim panas ini, ada satu lagi seorang member grup idola K-Pop yang akan debut sebagai penyanyi solo, yaitu Fei miss A.

Meski sempat kehilangan satu membernya, yaitu Jia yang memutuskan untuk tak perpanjang kontrak dan meninggalkan agensi, namun para member miss A yang masih bertahan dipastikan akan tetap melanjutkan karirnya, termasuk Fei yang akan debut sebagai solois.

Pada Rabu (22/06), JYP Entertainment mengonfirmasi kabar debut solo Fei kepada media setempat. Berdasarkan pihak agensi, member miss A asal Tiongkok ini tengah dalam tahap persiapan produksi lagu debut solonya yang rencananya akan dirilis musim panas tahun ini.

Baca juga: Bang Ye Dam eks TREASURE Umumkan Debut Solo

“Tanggal pasti mengenai perilisan lagu debut solo Fei belum diputuskan. Setelah merapihkan dan membuat rencana yang lebih spesifik, Fei akan langsung memulai aktivitas solonya,” ungkap perwakilan JYP, dilansir Soompi.

Dengan dikonfirmasinya debut solo Fei, maka aktivitas miss A sebagai grup sepertinya akan ditunda untuk sementara waktu. Sebelumnya, pihak JYP juga sempat mengungkapkan bahwa belum ada rencana spesifik untuk aktivitas miss A, apalagi setelah ditinggal oleh Jia.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)