home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bentuknya Bikin Gemas, A Pink Akhirnya Luncurkan Lightstick Resminya!

Jumat, 24 Juni 2016 14:16 by citra09 | 2403 hits
Bentuknya Bikin Gemas, A Pink Akhirnya Luncurkan Lightstick Resminya!
Image source: Twitter/Api

DREAMERS.ID - Selain sebutan untuk nama penggemar atau fanclub, lightstick juga menjadi salah satu elemen penting bagi para penggemar K-Pop. Sebuah lightstick biasanya menjadi sebuah identitas bagi penggemar idola K-Pop tertentu, yang biasanya akan dibawa saat konser karena akan mengeluarkan cahaya warna identitas fanclub tersebut.  

Stik bercahaya ini bahkan ada yang diluncurkan langsung secara resmi oleh pihak agensi. Inilah yang belum lama ini juga dilakukan oleh agensi A Pink. Lima tahun debut, grup pelantun ‘Remember’ ini pun akhirnya resmi meluncurkan lightstick resminya.

Belum lama ini, agensi yang menaungi A Pink, yaitu Plan A Entertainment pun akhirnya resmi mengungkap lighstick resmi untuk artis asuhannya tersebut yang bentuknya disesuaikan dengan warna dan nama fanclub resminya, yaitu Panda.


Image source: Twitter/Apink_2011

Berdasarkan foto yang dirilis, lightstick tersebut berbentuk kepala panda menggemaskan yang didominasi warna putih dan pink. Jika dinyalakan dalam gelap, maka hidung, mata, dan telinga panda tersebut akan mengeluarkan cahaya berwarna pink.

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

Bersamaan dengan diluncurkannya lighstick resmi tersebut, pihak agensi juga mengumumkan bahwa stick bercahaya ini sudah mulai bisa dibeli oleh fans mulai 4 Juli mendatang, dengan harga 28,000 won atau sekitar Rp 324 ribu.

Ada yang berniat membelinya, Dreamers dan para Pandas?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)