home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dara 2NE1 Berbagi Ucapan Perpisahan di Episode Terakhir 'Sugar Man'

Kamis, 23 Juni 2016 12:40 by dodo07 | 757 hits
Dara 2NE1 Berbagi Ucapan Perpisahan di Episode Terakhir 'Sugar Man'
Image source: ygladies

DREAMERS.ID - Sebelumnya memang sudah berhembus kabar jika variety show dari saluran kabel JTBC, ‘Sugar Man’ akan mengakhiri masa tayang. Sebagai bentuk perpisahan, Dara 2NE1 pun berbagi ucapan perpisahan lewat akun media sosial pribadinya.

Seperti dilansir Soompi, musim pertama dari acara ini memang telah dijadwalkan berakhir pada 22 Juni kemarin. Telah memandu acara ini sejak 2015, kakak dari Thunder ini pun mengungkapkan rasa terima kasihnya lewat unggahan foto di Instagram pribadinya dengan caption, “Semuanya, kami sangat berterima kasih kalian telah datang hari ini.”


Image source: Instagram.com/daraxxi

Tak berapa lama, Dara kembali mengunggah sebuah foto lain dengan caption, “Sugar Man, aku berterima kasih kau telah menjadi bagian hiduku. Aku sangat senang. Terima kasih TT.TT Sampai jumpa lagi ^_^ Selamat tinggal Sugarman”

'Sugar Man' merupakan sebuah program 'pertarungan' antara dua MC utamanya, yaitu Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol, di mana mereka akan membawa kembali penyanyi legendaris yang hits pada masanya. Kedua tim akan mengaransemen ulang lagu lama tersebut sehingga lebih cocok dengan pasar musik saat ini.


Image source: Instagram.com/daraxxi

Baca juga: Banyak Terima Undangan Grup Artis, Sandara Park 2NE1 Putuskan Hapus KakaoTalk

Menurut produser acara tersebut, salah satu acara populer ini memang rencananya hanya sampai episode ke 16, namun hingga saat ini terhitung sudah menginjak 30 episode.

Selain itu, kabarnya tim produksi sudah kehabisan calon bintang tamu untuk didatangkan ke acara tersebut, sehingga mereka sepakat untuk menghentikan masa tayang dan akan kembali di musim kedua awal tahun depan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)