home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Percintaan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Jadi Inspirasi Program Acara tvN Ini?

Kamis, 23 Juni 2016 12:44 by dodo07 | 1712 hits
Kisah Percintaan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Jadi Inspirasi Program Acara tvN Ini?
Image source: marie clair

DREAMERS.ID - Kisah percintaan dari pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun memang masih menjadi satu topik yang menarik untuk diperbincangkan. Sangking romantisnya, sebuah stasiun tv pun terinspirasi untuk membuat sebuah variety show dari kisah cinta pasangan suami istri ini.

Pada Rabu (22/6), tvN baru saja mengadakan konferensi pers dari perilisan variety show terbarunya. Pada kesempatan itu, produser acara tersebut, Son Chang Woo mengungkapkan bagaimana konsep dari variety show yang diberi nama After the Play Ends ini.

“Aku terinspirasi membuat program ini setelah melihat pasangan selebriti seperti Ji Sung dan Lee Bo Young atau Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Mereka adalah selebriti yang awalnya berperan sebagai pasangan di drama atau film namun akhirnya jatuh cinta bahkan menikah. Aku memutuskan membuat acara dimana aktor dan aktris akan saling jatuh cinta,” ungkapya, dilansir dari Soompi.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

After the Play Ends’ adalah sebuah acara campuran dari drama dan variety show. Nantinya para pemain akan bermain di sebuah drama romantis yang disebut ‘Iron Lady’, dan acara ini akan memperlihatkan bagaimana para pemainnya saat berinteraksi dengan pemain lainnya di waktu istirahat syuting.

Beberapa nama pemain dari variety show ini pun telah diketahui oleh publik seperti, Ha Seok Jin, Yoon So Hee, Yura Girls Day, Minhyuk BTOB, dan Ahn Bo Hyun. Untuk episode pertama dari ‘After the Play Ends’ ini akan ditayangkan pada 2 Juli pukul 21:45 waktu Korea.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)