home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini yang Buat Hyorin Sistar Kesal dengan Yubin Wonder Girls Saat Lakukan ‘Diss Battle’

Kamis, 23 Juni 2016 14:20 by citra09 | 6027 hits
Ini yang Buat Hyorin Sistar Kesal dengan Yubin Wonder Girls Saat Lakukan ‘Diss Battle’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi dua member girl group papan atas idola K-Pop yang ikut berkompetisi di ajang rap ‘Unpretty Rapstar 2’ tahun lalu, Yubin Wonder Girls dan Hyorin Sistar sempat jadi perbincangan hangat karena menjadi lawa ‘diss battle’ atau aksi saling sindir lewat rap.

Dalam program talkshow ‘Radio Star’ baru-baru ini, Hyorin yang hadir sebagai bintang tamu pun kembali membahas aksi ‘diss battle’nya melawan Yubin tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Hyorin membuat hal yang membuatnya merasa kesulitan melawan Yubin.

“Bukannya aku merasa takut, tetapi sulit bagiku untuk saling sindir degan Yubin karena aku tak punya perasaan negatif apapun tentangnya. Tapi aku terus berusaha dan tetap melakukannya,” ungkap Hyorin.


Image source: MBC

Main vocal Sistar ini pun kemudian mengaku sempat kesal dengan lirik sindiran dari Yubin untuknya karena menyebut nama member Sistar. “Aku sempat marah dan kesal saat mendengar Yubin menyebut nama member Sistar,” lanjutnya.

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

“Aku bertanya-tanya kenapa ia menyebut nama memberku padahal ‘diss battle’ ini hanya antara aku dengannya. Jadi aku langsung mengatakan padanya jangan membahas apapun tentang hubungannya yang seperti saudara dengan Park Jin Young (CEO JYP Entertainment),” pungkas Hyorin lagi.

Ada yang pernah menyaksikan diss battle keduanya, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)