home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kevin U-Kiss Pamer Kedekatannya Dengan Amber F(x) Lewat Pesan 'Mesra' Di Instagram

Kamis, 23 Juni 2016 16:42 by octafs | 1646 hits
Kevin U-Kiss Pamer Kedekatannya Dengan Amber F(x) Lewat Pesan 'Mesra' Di Instagram
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Kevin U-Kiss dan Amber f(x) kembali muncul dengan memamerkan kedekatan mereka. Pasangan sahabat ini kembali menggoda fansnya melalui postingan Kevin di Instagram. Mereka pun sudah tidak canggung saling bermesraan melalui pesan singkat.

Pada tanggal 22 Juni lalu, Kevin U-Kiss mengunggah sebuah screenshoot pesan singkat dengan Amber ke dalam Instagram. Di dalam pesan teks tersebut Amber mengatakan bahwa ia melihat Kevin di program musik 'Show Champion' yang tampil dengan baik. “Yo, tidak main-main kau terlihat baik hari ini di TV”, ungkap Amber di pesan tersebut yang dilansir dari Soompi.



Image source: instagram.com/kevin_woo1125

Kevin pun dengan bangga memposting screenshoot percakapan manis dengan Amber dengan menuliskan caption, “Bae (sayang) bilang aku keren hari ini,” dan menyertakan tagar #kevber dan #sorryjackie.

Penyertaan tagar tersebut kemungkinan ditujukan kepada saudara perempuan Amber yang sebelumnya menjadi bahan lelucon mereka kalau Kevin suka dengannya. Seperti yang diketahui Amber memiliki seorang kakak Perempuan bernama Jackie yang mana para fans menganggap bahwa wajah Amber dan Jackie sangat mirip.

Saat ini U-Kiss sedang berpromosi lagu comeback mereka 'Stalker'. Lagu tersebut terdapat di dalam mini album ke-11 mereka. Sedangkan, Amber telah lebih dulu merilis single solonya berjudul 'Need To Feel Needed' di bulan lalu.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)