home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlambat Tampil 30 Menit, Rihanna Nangis di Atas Panggung!

Jumat, 24 Juni 2016 11:00 by daranm_ | 868 hits
Terlambat Tampil 30 Menit, Rihanna Nangis di Atas Panggung!
Image source: youtube.com

DREAMERS.ID -  Rihanna sempat membuat fansnya khawatir dan cemas karena tak muncul di konsernya. Penyanyi 28 tahun itu ternyata terlambat 30 menit saat menggelar konserAnti World Tour’ di Aviva Stadion, Dublin, Irlandia, pada Selasa (21/6) lalu.

Karena keterlambatannya, Rihanna pun secara mengejutkan menangis saat tampil. Hal tersebut terlihat dari sebuah video yang telah di share salah seorang netizen di media sosial, Rihanna yang awalnya sempat menyanyikan beberapa kata. Tak lama setelah itu ia menundukan wajahnya lalu mengangkat tangannya sebagai tanda tidak sanggup untuk meneruskan bernyanyi.

Ia menangis di atas panggung saat menyanyikan lagu “Love The Way You Lie”. Ia bahkan sempat berhenti bernyanyi untuk menghapus air matanya, tetapi penonton tetep menyanyi. Banyak fans yang berusaha untuk menenangkan dan menyemangati Rihanna di sosial media.

“Hatiku hancur melihat Rihanna menangis di Dublin hari ini L aku harap dia baik-baik saja <3”, ujar @WilliamR13 salah seorang fans di akun Twitternya yang dilansir oleh Aceshowbiz.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Namun, Rihanna tetap meyakinkan fans bahwa ia baik-baik saja dan mengucapkan terimakasih kepada penonton untuk momen yang tidak terlupakan itu.

Lagu 'Love The Way You Lie' merupakan lagu kolaborasinya bersama Eminem yang dirilis pada 2010 lalu. Sementara itu, kualitas musik Rihanna sudah bisa dibilang sangat baik, terbukti dari beberapa penghargaan Grammy Awards yang telah ia peroleh.                              

Berikut videonya:

                              

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)