home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perselingkuhan Juga Jadi Penyebab Perceraian Johnny Depp dan Amber Heard?

Kamis, 23 Juni 2016 17:35 by Dits | 1410 hits
Perselingkuhan Juga Jadi Penyebab Perceraian Johnny Depp dan Amber Heard?
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Proses perceraian Jhonny Depp dan Amber Heard sepertinya akan berlangsung panjang. Pasalnya, dalam gugatan yang diajukan, Heard secara terang-terangan menuduh Depp telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga, dan karena hal itulah ia menggugat cerai aktor ‘Jack Sparrow’ tersebut.

Namun, belum lama ini sebuah fakta baru soal perceraian Depp dan Heard terungkap. Kabarnya pertengkaran hebat yang terjadi memicu perceraian keduanya. Melansir Aceshowbiz, pertengkaran tersebut dipicu oleh kecurigaan Heard, aktris 30 tahun tersebut menuding Depp telah berselingkuh dengan wanita lain. Tuduhan itu langsung membuat aktor 53 tahun ini marah besar dan berteriak ke arahnya.

"Johnny pergi keluar di malam hari dan Amber memiliki perasaan kalau dia sedang bersama wanita lain. Dia bertanya tentang hal itu dan Johnny marah padannya, berteriak tepat didepan wajahnya, ia bahkan mengejarnya ke lantai atas. Amber sangat ketakutan," ujar seorang sumber kepada E! News.

Akan tetapi masih menurut sumber tersebut, setelah peristiwa pertengakaran itu, Johnny langsung meminta maaf karena perilakunya yang membuat aktris ‘The Danish Girl’ itu ketakutan. Heard pun memaafkannya walaupun Depp tidak memberikan penjelasan apapun terkait kepergiannya dan perselingkuhan yang dituduhkan Heard. 

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Seperti diberitakan sebelumnya, rumor mengenai perceraian pasangan yang terpaut usia 22 tahun ini memang sudah mulai tercium sejak bulan April lalu, saat Amber Heard merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tanpa kehadiran Depp di Palm Springs.

Amber Heard kemudian mengajukan gugatan cerai setelah dinikahi oleh Johnny Deep pada 3 Februari 2015 lalu. Gugatan ini diajukan sang aktris hanya selang dua hari setelah ibu Depp meninggal dunia. Menanggapi hal tersebut, Depp melalui pengacaranya menolak berkomentar dan tidak akan memenuhi pengajuan tunjangan nafkah Heard setelah cerai.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)