home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Jawaban Song Ji Hyo Saat Disuruh Pilih Kang Gary atau Chen Bolin?

Jumat, 24 Juni 2016 17:50 by tyassss | 4067 hits
Apa Jawaban Song Ji Hyo Saat Disuruh Pilih Kang Gary atau Chen Bolin?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika berbicara tentang Song Ji Hyo, pasti kita juga akan mengingat pasangan virtualnya dalam ‘Running Man’ yaitu Kang Gary. Bahkan, pasangan yang dijuluki Monday Couple’ ini seringkali digosipkan punya hubungan asmara sungguhan karena chemistry yang ditunjukan pada saat di depan maupun dibelakang layar.

Tetapi belum lama ini, diketahui Song Ji Hyo telah mendapatkan ‘pasangan baru’ karena mengikuti acara We Got Married versi Tiongkok yaitu Chen Bolin. Sama-sama memiliki chemistry yang kuat, pertanyaan mengenai pasangan mana yang paling disukai Song Ji Hyo pun menjadi hal yang paling menarik.

Dan baru-baru ini pertanyaan itu pun telah diberikan kepada member wanita satu-satunya di Running Man ini dalam sebuah acara pembukaan toko kacamata ternama di Hong Kong. Awalnya, Song Ji Hyo disinggung tentang bagaimana hubungannya dengan Chen Bolin saat ini.

“Setelah kami selesai syuting, aku menelepon untuk menyapanya. Kami juga baru-baru ini bertemu di Shanghai dan kadang-kadang kami masih menghubungi satu sama lain,” jawabnya. Kemudian, pertanyaan yang berisi tentang pilihan tersebut pun ditujukan kepadanya.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Song Ji Hyo menjawab, “Aku rasa pertanyaan ini seperti menyuruhku untuk memilih mana yang paling aku suka antara ibu dan ayah”, yang berarti bahwa sangat sulit baginya untuk menentukan diantara dua pilihan tersebut.

Nah, kalau kamu lebih suka Song Ji Hyo dengan siapa, Dreamers? Kang Gary atau Chen Bolin?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)