home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Off-Shoulder Dress Kembar Son Ye Jin vs Taeyeon SNSD, Who Wore It Better?

Sabtu, 25 Juni 2016 15:15 by citra09 | 4187 hits
Off-Shoulder Dress Kembar Son Ye Jin vs Taeyeon SNSD, Who Wore It Better?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua selebriti yang tengah populer di industri hiburan Korea kembali terlihat mengenakan pakaian yang sama namun dengan pesona berbeda. Yap, fashion compare kali ini datang dari dua selebriti cantik, yaitu aktris Son Ye Jin dan Taeyeon SNSD.

Dalam kesempatan berbeda, keduanya terlihat sama-sama mengenakan off-shoulder dress cantik dengan aksen tenun dan bermotif geometris di bagian atasnya, yang memamerkan bahu indah keduanya.

Son Ye Jin terlihat mengenakan dress tersebut saat sedang menjalani sesi interview untuk film terbarunya, yaitu ‘The Truth Beneath’. Dengan aksesoris anting silver dan cincin mutiara, Son Ye Jin terlihat casual namun tetap elegant dan classy.


Image source: Allkpop

Sementara itu, berbeda dengan Son Ye Jin, Taeyeon terlihat tampil lebih girly dan fresh saat mengenakan dress tersebut dalam gelaran konferensi pers konser KCON 2016 di Abu Dhabi pada bulan Maret kemarin.


Image source: Allkpop

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Pelantun ‘Rain’ ini terlihat menyempurnakan penampilannya dengan sepasang strap heels berwarna merah menyala. Sementara Son Ye Jin nampak mempesona dengan elegant hairdonya, Taeyeon terlihat casual dengan membiarkan rambut pendeknya tergerai.

So, who wore it better, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)