home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Idola K-Pop Ternama Ini Siap Unjuk Aksi Dance di Variety Show 'Hit the Stage'

Sabtu, 25 Juni 2016 12:00 by muthiasp | 2749 hits
Sederet Idola K-Pop Ternama Ini Siap Unjuk Aksi Dance di Variety Show 'Hit the Stage'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mnet kembali membuat program survival terbaru bertema tari ‘Hit The Stage’. Deretan idola K-Pop, mulai dari senior hingga junior, siap tampil unjuk kebolehan beradu tarian dalam program survival ini.

Perwakilan Mnet sudah mengkonfirmasi deretan idola K-Pop yang akan tampil, diantaranya adalah Taemin SHINee, Hyoyeon SNSD, Bora Sistar, Hoya Infinite, U-Kwon Block B, Shownu MONSTA X, Momo TWICE, serta Ten NCT U.

Dalam program survival ini, para selebritis dan penari profesional akan membentuk tim dan saling beradu melalui penampilan mereka dengan tema yang berbeda di setiap minggunya. ‘Hit The Stage’ akan menantang mereka untuk unjuk kemampuan tari mereka.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Tantangannya seperti street dance, dance sports, dan tarian kontemporer. Setiap minggu, pasangan para peserta akan diacak untuk melihat kemampuan kerja tim mereka di setiap kombinasi yang berbeda. Nantinya akan ada juri spesial yang menilai dan menentukan posisi mereka.

Hit The Stage’ sekaligus ajang bagi para selebritis yang dikenal sebagai dance machine untuk mengasah kemampuan mereka dengan mencoba berbagai jenis tarian. Program survival ini rencananya akan tayang sekitar 27 Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)