home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bahagianya Kim Jong Kook Saat Pamer Foto Bareng Atlet Basket Populer Ini Di Instagram

Sabtu, 25 Juni 2016 20:40 by octafs | 1771 hits
Bahagianya Kim Jong Kook Saat Pamer Foto Bareng Atlet Basket Populer Ini Di Instagram
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - MemberRunning Manyang dijuluki Sparta ini belum lama ini mengunggah fotonya bersama pemain basket Kobe Bryant di Instagram. Diketahui, Kim Jong Kook akhirnya dapat bertemu sang idola pada tanggal 23Juni lalu.

Di dalam foto yang diunggahnya itu, ia menuliskan caption yang menunjukan rasa kagumnya pada sang idola. Ditambah, ada sedikit ungkapan lucu yang menyatakan bahwa ternyata usia Kim Jong Kook lebih tua dibandingkan Kobe Bryant meskipun ia adalah idolanya.

"Duduk di samping seorang #Legend sebenarnya.. Menjadi sepertinya di bidangku sendiri adalah impianku.. Aku hanya berharap aku bisa duduk di belakangnya karena aku terlihat begitu lebar hahaha".


Image source: instagram.com/kjk76

Lalu dalam bahasa Korea, Kim Jong Kook juga mengatakan bahwa dirinya sedikit gugup dan ingin berfoto bersama lagi dilain waktu dan ditutup dengan tagar berbunyi "Tapi usianya lebih muda dariku".

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Kim Jong Kook membuat para fans penasaran bagaimana ia bisa bertemu dengan Kobe Bryant. Salah satu petunjuknya hanyalah alat pendengar yang dipakai di telinga keduanya yang sepertinya sedang dalam satu acara.

Postingan Kim Jong Kook ini juga mendapatkan banyak respon dari para netizen. “Ok, aku iri!” dan “ Kau hanya ingin memamerkan ototmu kepada Kobe! :)”, tulis para netizen di laman Instagram Kim Jong Kook.

Wah, seru banget Kim Jong Kook bisa bertemu idolanya ya. Dreamers, siapa yang juga mengidolakan Kobe Bryant atau malah Kim Jong Kook?^^

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)