home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Leeteuk SuJu, Kini Otot Perut Shownu Monsta X Bikin Penonton 'Law of The Jungle' Salah Fokus!

Sabtu, 25 Juni 2016 21:00 by dodo07 | 3540 hits
Usai Leeteuk SuJu, Kini Otot Perut Shownu Monsta X Bikin Penonton 'Law of The Jungle' Salah Fokus!
Image source: tumblr

DREAMERS.ID - Selalu ada saja momen menarik dari perjalanan para idola K-Pop saat menjelajah hutan di ‘Law of The Jungle’. Meski tak jarang membuat kasian, namun melalui acara ini penggemar menjadi lebih dapat mengetahui kepribadian para idolanya.

Di episode terbaru yang tayang 24 Juni kemarin menyiarkan episode dimana salah satu anggotanya, Shownu tengah menyelam di laut pada malam hari. Saat itu, leader dari Monsta X ini hendak memancing ikan, namun ia diberi petunjuk untuk langsung menyelam ke laut.


Image source: SBS

Dilansir Soompi, meski ini pertama kalinya ia menyelam, ternyata Shownu terlihat sangat mahir saat berenang. Karena keahliannya tersebut, anggota lain di acara tersebut sempat mengira ia adalah atlet renang. 

Bahkan, Shownu justru membiarkan badannya topless dan tidak menggunakan peralatan menyelam yang lengkap. Ia bahkan tak terlalu ambil pusing kemungkinan bertemu dengan hewan laut berbahaya atau menyengat.

Namun, tak hanya bakat menyelamnya, para penonton justru lagi-lagi dibuat salah fokus saat melihat badan Shownu. Yap, otot perut yang 'sempurna' miliknya lah yang membuat para penonton kagum.

Baca juga: Hyungwon dan Shownu Ungkap Perbedaan Musik Unit Mereka dengan MONSTA X

Ini bukan pertama kalinya penonton dibuat salah fokus karena otot perut atau abs. Karena sebelumnya, Leeteuk Super Junior yang juga hadir dalam acara ini menunjukan 'kesempurnaan' otot perutnya saat 'bertarung' dengan semut.

Sementara itu, episode tersebut merupakan episode terakhir perjalanan tim ‘Law of The Jungle’ edisi Papua Nugini. Selain Shownu, pengisi acara di edisi ini antara lain Leeteuk Super Junior, Lee Tae Go, Jang Hyun Sung, Jang Hee Jin, Kim Byung Man, dan seharusnya bersama Kangin.

Ada-ada saja ya!^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)