home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya! WINNER Ajak Anak-anak ‘Half-Moon Friends’ Naik ke Panggung Konsernya!

Senin, 27 Juni 2016 10:14 by citra09 | 1470 hits
Gemasnya! WINNER Ajak Anak-anak ‘Half-Moon Friends’ Naik ke Panggung Konsernya!
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Episode terbaru dari program mengasuh anak-anak yang melibatkan para member boy group WINNER, yiatu ‘Half-Moon Friends’ semakin memperlihatkan kedekatan antara grup pelantun ‘Sentimental’ ini dengan sepuluh anak-anak yang diasuhnya.

Kedekatan mereka pun terlihat saat WINNER yang saat syuting program JTBC tersebut berbarengan dengan kegiatannya sebagai penyanyi, mengajak anak-anak ini untuk hadir di konsernya dan bahkan naik ke atas panggung!


Image source: JTBC

Dalam episode yang tayang 25 Juni lalu, kesepuluh anak-anak ‘Half-Moon Friends’ terlihat hadir di konser tur grup asuhan YG Entertainment ini yang digelar di Daegu. Meski cukup terkejut melihat para member WINNER dengan kostum panggung yang berbeda dengan kesehariannya, namun anak-anak ini pun tetap terlihat bersenang-senang saat naik ke atas panggung dan memeluk para member WINNER.


Image source: JTBC

Dalam foto-foto di balik layar yang dirilis, bisa terlihat juga anak-anak tersebut menghabiskan waktu bersama WINNER. Saat di atas panggung, WINNER pun membiarkan anak-anak memperkenalkan diri mereka, termasuk si kembar Namwoo-Jungwoo yang jadi favorit para penonton.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Member termuda alias maknae WINNER, yaitu Taehyun bahkan menunjukkan kedekatannya dengan maknae ‘Half-Moon Friends’, yaitu Hayul dengan memintanya untuk mengedipkan matanya yang langsung membuat fans antusias.


Image source: JTBC

“Anak-anak ini sangat baik dan menggemaskan, kami menyesal harus berpisah. Kami ingin membuat kenangan bahagia bersama mereka hingga akhir. Jadi tolong dukung kami,” ungkap para member WINNER.

Sementara itu, ‘Half-Moon Friends’ tayang setiap Sabtu malam di stasiun televisi JTBC. Program ini akan berakhir masa tayangnya di episode 12 yang rencananya akan tayang pada 16 Juli mendatang. Siapa yang jadi favoritmu, Dreamers?^^ Yuk simak cuplikannya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)