home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Penggugat Dinilai Tak Kooperatif, Gugatan Yoochun JYJ Terhadap Nona Lee Terancam Batal

Senin, 27 Juni 2016 16:42 by muthiasp | 1170 hits
Pihak Penggugat Dinilai Tak Kooperatif, Gugatan Yoochun JYJ Terhadap Nona Lee Terancam Batal
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui, pada 20 Juni lalu, Yoochun JYJ dan agensinya mengajukan tuntutan balik dengan gugatan pemerasan dan tuduhan palsu terhadap Nona Lee, wanita pertama yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual Yoochun.

Tidak hanya Nona Lee, gugatan juga diajukan kepada kekasihnya, dan seorang pria bernama Hwang yang mengaku sebagai sepupu Nona Lee. Seiring berjalannya proses penyelidikan, polisi diduga tidak bisa melanjutkan proses penyidikan kasus ini.

Pada 20 Juni, pimpinan agensi Yoochun, Baek Chang Joo, diperiksa polisi. Setelah itu pihak kepolisian juga memanggil dan memeriksa ayah dan rekan bisnis ayah Baek Chang Joo pada 21 dan 22 Juni. Namun, polisi menyatakan mereka tidak bisa bekerja sama dengan baik, sehingga proses penyidikan tidak bisa dilakukan lebih jauh.

Jika penggugat terus menolak bekerja sama, maka pihak kepolisian berencana untuk mengajukan surat resmi perintah penangkapan. Sepupu Nona Lee, Hwang, sebenarnya sudah dalam pantauan polisi sejak 3 tahun kebelakang karena diduga sebagai anggota gangster Ilsan.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Ayah dari pimpinan C-Jes Entertainment juga dilaporkan sudah menjadi bagian dari gangster. Saat ini, pihak kepolisian masih menginvestigasi apakah ada campur tangan gangster dalam proses kesepakatan yang coba diraih pihak Yoochun dan Nona Lee.

Setelah proses investigasi terhadap pihak penggugat selesai, polisi juga berencana akan memanggil Yoochun sekitar minggu depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)