home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampan dan Baik Hati, Ternyata Yoo Seung Ho Merasa Iri dengan Kepribadian Sosok Ini

Senin, 27 Juni 2016 14:55 by fzhchyn | 2668 hits
Tampan dan Baik Hati, Ternyata Yoo Seung Ho Merasa Iri dengan Kepribadian Sosok Ini
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Tampan, muda, dan memiliki kemampuan akting yang baik. Mungkin hal tersebutlah yang bisa mendeskripsikan seorang aktor Yoo Seung Hoo. Belum lagi sifat ramahnya yang selama ini selalu ditunjukkannya kepada semua orang. Namun siapa sangka di balik kesempurnaannya, Yoo Seung Ho ternyata merasa iri dengan kepribadian yang dimiliki seseorang.

Dalam sebuah wawancara dengan media lokal Dailian yang dirilis pada Minggu (26/6), Yoo Seung Hoo mengungkapkan bahwa dirinya memiliki rasa percaya diri yang rendah karena tak tampil untuk wawancara selama lebih dari satu tahun setelah film sebelumnya ‘The Magician’ gagal di box office pada tahun lalu.

“Aku merasa seperti ‘Itu semua salahku.’ Sulit untuk menanggung semua komentar online yang berisi kecaman keras,” ujar Yoo Seung Ho. Namun keberhasilannya dalam drama ‘Remember’ rupanya cukup menghibur dirinya setelah kegagalan.

Pria kelahiran 1993 pun kemudian mengatakan dirinya menyukai kepribadian yang cerah dari karakter seorang penipu yang diperankan dalam film terbarunya Kim Sun Dal. “Aku kebalikan (dari Sun Dal). Aku selalu tenggelam dalam kekhawatiran,” ungkapnya.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Bagi Yoo Seung Ho, Sun Dal adalah karakter yang “muda, cerah, dan menarik”, berbeda dengan peran-peran dalam film sebelumnya yang dimainkan. Dan meskipun memainkan karakter yang berbeda dengan sifat asli seorang aktor adalah sebuah tantangan tersendiri, Yoo Seung Ho merasa iri bagaimana Sun Dal memiliki rasa percaya diri yang tinggi. “Dia (Sun Dal) tak pernah tagu dalam menetapkan tujuan, merencanakannya, dan melaksanakannya.”

Sementara itu, ‘Kim Sun Dal’ merupakan film bergenre komedi sejarah yang juga dibintangi oleh Ra Mi Ran, Go Chang Suk, dan Xiumin EXO. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 Juli mendatang.

(fzh/kpopherald)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)