home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Didampingi Penerjemah, Fans Puji Kemampuan Bahasa Mandarin YoonA SNSD

Senin, 27 Juni 2016 20:55 by fzhchyn | 2420 hits
Tak Didampingi Penerjemah, Fans Puji Kemampuan Bahasa Mandarin YoonA SNSD
Image source: weibo/kesho

DREAMERS.ID - Salah satu member girl group SNSD, YoonA baru-baru ini menggelar fan meeting pertamanya di Beijing, Cina. Tak hanya mendapat pujian karena tampil cantik seperti biasanya, YoonA juga membuat fans takjub lantaran dapat berbicara bahasa Mandarin dengan cukup fasih tanpa didampingi seorang penerjemah.

Dalam gelaran fan meeting yang bertajuk '1st Fan Meeting in Beijing' pada 25 Juni lalu, YoonA pun untuk pertama kalinya menyapa para penggemarnya di Negeri Tirai Bambu tersebut sebagai seorang aktris. Seperti yang diketahui, kepopuleran YoonA telah meningkat berkat perannya dalam drama Tiongkok 'God of War, Zhao Yun'.

Dilansir dari laman Allkpop, pelantun ‘Deoksugung Stonewall Walkway’ tersebut telah memberikan kesan yang dalam kepada para fansnya dengan kemampuan bahasa Mandarinnya yang baik ditambah dengan penampilannya saat menyanyikan beberapa lagu Cina yang terkenal.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Saat dirinya berbincang dengan MC tanpa didampingi seorang translator, fans pun mulai menyerukan pujian padanya. “Kau sangat bagus dalam bahasa Mandarin!” teriak para fans.

Sementara itu, YoonA masih akan menyapa para fansnya di Cina dengan melanjutkan tur fan meeting solo perdananya di beberapa kota seperti Guangzhou pada 2 Juli, Chongqing pada 24 Juli, dan Shanghai pada 30 Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)