home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalkan Makhluk Lucu, Prekuel ‘Harry Poter’ Tampilkan Pahlawan Baru Dunia Sihir!

Senin, 27 Juni 2016 17:00 by reinasoebisono | 1811 hits
Kenalkan Makhluk Lucu, Prekuel ‘Harry Poter’ Tampilkan Pahlawan Baru Dunia Sihir!
Image source: Games Radar

DREAMERS.ID - Teater sekuel ‘Harry Potter: The Cursed Child’ sukses menuai pujian dan keramaian luar biasa, dan semangat itu tidak ingin disia-siakan oleh bagian prekuel. Karena film ‘Fantastic Beast and Where To Find Them’ kembali ungkap rahasia di teaser terbaru!

Kisah yang diambil jauh sebelum masa Harry Potter ini menceritakan sosok legendaris, Newt Scamander yang bukunya menjadi mata pelajaran di Hogwarts dan tentu saja digunakan oleh Harry Potter dan kawan-kawan.

Di teaser terbaru ini, novelis JK. Rowling turut memberi bocoran tentang peran Newt Scamander yang harus berhadapan dengan lingkungan baru di Amerika. Maklum, Newt yang seorang ahli botani dan fauna ini sama seperti Harry Potter, penyihir berkebangsaan Inggris.

Menariknya, jika di trailer sebelumnya tidak diketahui ‘makhluk’ apa yang dibawa Newt, kini terungkap satu tumbuhan hidup yang memiliki wajah, tangan dan kaki. Rowling juga sedikit menceritakan koper ‘ajaib’ Newt yang tidak hanya mampu menyimpan benda-benda sihir super besar dan banyak.


Image source: Comicbook.com

Baca juga: Aktris Korea Ini Dikonfirmasi Bintangi Sekuel Film 'Fantastic Beasts and Where to Find Them'!

Koper lusuh dari kulit itu juga bisa jadi tempat keluar-masuk tergantung kebutuhan kemana pemiliknya pergi. ^^ ‘Fantastic Beast’ memang akan mengisahkan kericuhan yang dibawa Newt ke parlemen sihir Amerika karena melepaskan makhluk-makhluk dunia sihir ke dunia orang biasa.

Walau baru akan tayang November mendatang, film ini sudah membuat fans smangat dengan turut merilis poster terbaru yang super keren. Sesuai slogannya, ‘JK Rowling Mengundang Kamu Ke Era Baru Dunia Sihir’.

Makin tidak sabar melihat aksi para penyihir di masa yang berbeda ini ya, Dreamers!

(rei) 

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)