home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kei Jadi Member Pertama Lovelyz yang Siap Jajal Dunia Akting Lewat Web Drama

Selasa, 28 Juni 2016 11:10 by dodo07 | 3436 hits
Kei Jadi Member Pertama Lovelyz yang Siap Jajal Dunia Akting Lewat Web Drama
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Seperti diketahui, tidak sedikit member grup idola yang mencoba peruntungan dengan menjajal dunia akting. Tak ingin melewatkan kesempatan, salah satu member Lovelyz juga diketahui akan memulai karir dalam dunia seni peran.

Setelah kurang lebih dua tahun debut sebagai member girl group, Kei dikabarkan telah mengambil peran dalam sebuah web drama. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh Woollim Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

"Kei akan mencoba tantangan berakting untuk pertama kalinya melalui web drama. Karena ini pertama kalinya, dia bekerja begitu keras sehingga dia tidak mengecewakan tim dan dramanya. Silakan menantikan dan mendukungnya,” ungkap perwakilan Woollim Entertainment, dikutip dari Allkpop.

Member kelahiran 1995 ini nantinya akan berperan dalam sebuah web drama bertajuk ‘Matching! Boys Archery Club’. Kabarnya, Kei juga telah memulai pengambilan gambar sejak tanggal 25 Juni kemarin.

Baca juga: Kei Lovelyz Gabung Agensi Ailee dan Siap Rilis Album Solo

Web drama ini menceritakan tentang seorang gadis yang ingin menjadi artis webtoon. Namun demi menemukan hal menarik untuk dijadikan bahan webtoon-nya, ia mendekati sebuah klub memanah yang penuh dengan pria-pria tampan.

Karena menjadi anggota Lovelyz pertama yang merambah dunia seni peran, tentunya banyak fans yang sangat menantikan debut Kei ini. Namun, belum ada informasi lebih detail tentang penayangan web drama ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)