home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mirip Siwan ZE:A dan Irene Red Velvet, Ketampanan Member NCT Ini Bikin Fans Jatuh Hati!

Selasa, 28 Juni 2016 12:00 by tyassss | 8164 hits
Mirip Siwan ZE:A dan Irene Red Velvet, Ketampanan Member NCT Ini Bikin Fans Jatuh Hati!
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Neo Culture Technology atau NCT merupakan grup baru asuhan SM Entertainment yang dibentuk dengan konsep yang unik yang mana jumlah membernya akan tidak tetap atau bisa menambahkan member baru dalam grup tersebut.

Dibawah grup NCT sendiri terdapat banyak anggota dari trainee SM yang disebut dengan SM Rookies sebelumnya yang akan dibagi kedalam banyak tim atau sub unit yang akan debut di berbagai negara. Salah satu tim yang sudah debut adalah NCT U.

Namun, disaat semua orang tertuju pada enam member tampan NCT U yang terdiri dari Taeil, Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun dan Mark, terdapat satu member NCT lainnya yang menarik perhatian fans karena ketampanannya.

 
Image source: instiz.net

Yap, namanya adalah Winwin! Meski saat ini ia tidak sedang melakukan promosi bersama NCT U di Korea, fans bisa mengenali Winwin pada saat ia menemani rekan unit U-nya tersebut yang tampil pada acara ‘16th Music Feng Yun Bang Awards’ di awal tahun ini.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Para fans pun memberikan komentar mengenai tampilan visualnya yang menurut mereka berada di peringkat tertinggi, “Tampannya..”, “Serius, dia benar-benar tampan..Winwin..” dan “Wah, benar-benar tampan sekali”.

Dan dari sekian banyak komentar pujian, para fans juga mengatakan jika cowok bernama asli Dong Shiceng ini mirip dengan member grup ZE:A sekaligus aktor Im Siwan. Ada lagi yang menambahkan jika wajah Winwin perpaduan antara Siwan, D.O EXO dan Irene Red Velvet.

Sementara itu, Winwin merupakan trainee dari SM Rookies asal Tiongkok yang tergabung dalam NCT dan diperkirakan akan debut sebagai unit kedua NCT dan akan aktif di Jepang dan juga Tiongkok. Gimana pendapatmu tentang Winwin, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)