home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Dinantikan, TvN Berikan Jadwal Tayang Khusus Untuk 'Cinderella and the Four Knights'?

Selasa, 28 Juni 2016 23:00 by dodo07 | 2526 hits
Lama Dinantikan, TvN Berikan Jadwal Tayang Khusus Untuk 'Cinderella and the Four Knights'?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak awal tahun lalu, drama ‘Cinderella and the Four Knights’ sudah menjadi perbincangan para penggemar. Setelah diketahui stasiun tv yang berhak menayangkannya, akhirnya penggemar dapat kembali berbahagia karena jadwal resmi drama ini pun telah terungkap.

Menanggapi rumor yang terus berkembang tentang jadwal penayangan, akhirnya pada Senin (27/6), sebuah media berita lokal melaporkan jika tvN telah menentukan jadwal resmi drama terbarunya ini. Drama produksi HB Entertainment ini akan mengisi slot baru yang akan ditetapkan oleh stasiun tv tersebut.

Bila biasanya slot untuk drama Jumat-Sabtu adalah pukul 8.30 malam, kini tvN telah menambahkannya yaitu pada pukul 11 malam. Nantinya slot baru ini akan mulai dicoba untuk drama yang telah banyak diantisipasi oleh banyak fans ini.

Baca juga: 5 Drama Korea Penuh Cowok Ganteng, Bikin Seger

Sementara itu, drama yang berjumlah 16 episode ini menceritakan tentang satu orang wanita yang harus tinggal satu atap bersama dengan empat pria keturunan bangsawan atau yang disebut chaebol. Karakter utama drama ini akan dimainkan oleh Jung Il Woo, Park So Dam, Ahn Jae Hyun, Jung Shin CNBlue, Choi Min, dan Naeun A Pink.

Dengan penambahan ini, tvN seolah ingin mempertahankan predikat sebagai ‘Drama Kingdom’ atau tempat bagi drama-drama berkualitas diproduksi. Meski demikian, tidak sedikit penggemar yang meragukan tentang jadwal ini. Pasalnya, drama ’38 Police Squad’ juga tayang pada waktu yang sama, sehingga dipastikan akan ada ‘persaingan’ dari kedua drama ini.

 (nnd)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)