home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Kagum, Ini yang Dilakukan N VIXX untuk Fans di Hari Ulang Tahunnya

Selasa, 28 Juni 2016 15:45 by fzhchyn | 1341 hits
Buat Kagum, Ini yang Dilakukan N VIXX untuk Fans di Hari Ulang Tahunnya
Image source: onehallyu.c

DREAMERS.ID - Banyak cara yang dilakukan para idola untuk membalas cinta dari fans yang selalu mendukung karir mereka. Baru-baru ini, salah satu member boy group VIXX, N melakukan hal yang cukup mengesankan untuk para fansnya.

Minggu (26/6) lalu, leader VIXX itu menggelar fan meeting di Yokohama, Jepang dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 30 Juni mendatang. Secara mengejutkan, N menghadiahi setiap fans yang datang sebuah kartu yang telah ditandatanganinya.


Image source: Koreaboo

Melansir Koreaboo, setidaknya ada 2000 fans yang datang ke acara fan meeting tersebut. Itu artinya N telah menandatangani 2000 kartu dengan tangannya sendiri untuk para penggemarnya. Dalam sebuah foto yang beredar pun menunjukkan N yang tengah menandatangani kartu tersebut satu per satu.

Baca juga: N Minta Maaf Absen dari Comeback Pertama VIXX dalam 4 Tahun

Sebelum acara pesta ulang tahunnya dimulai, pria bernama asli Cha Hakyeon ini sempat melakukan wawancara dan mengatakan bahwa dirinya melakukan itu sendiri dan ingin langsung memberikannya pada fans.


Image source: Pann

Selain kartu bertanda tangan, seorang fans pun mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kalau N juga memberikan sebuah pin lucu yang menggambarkan dirinya dan Starlight (sebutan fans VIXX).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)