home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Jadi Gangster di Debut Filmnya, Ini Reaksi Lucu dari Para Member Big Bang

Selasa, 28 Juni 2016 17:06 by fzhchyn | 2300 hits
Seungri Jadi Gangster di Debut Filmnya, Ini Reaksi Lucu dari Para Member Big Bang
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Semakin mantap di dunia seni peran, member termuda di grup Big Bang, Seungri dikabarkan akan debut layar lebar dengan membintangi sebuah film Jepang. Sebelum film, karir akting Seungri di Negeri Sakura tersebut telah dibuktikan lewat film televisi dan juga drama.

Menjadi member selanjutnya yang serius berakting setelah T.O.P, Seungri pun mengungkapkan bagaimana reaksi para ‘kakaknya’ setelah mendengar bahwa dirinya akan bermain dalam sebuah film dengan memerankan karakter yang unik.

“Pada awalnya, member Big Bang lainnya merasa senang untuk debut layar lebarku. Tapi saat aku mengatakan kalau aku akan bermain sebagai seorang anggota gangster, mereka langsung tertawa,” ungkap Seungri dalam sebuah wawancara dengan majalah Jepang.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Seperti dilansir dari Allkpop, pria bernama asli Lee Seunghyun ini akan membintangi film ‘High&Low The Movie’ dan perperan sebagai seorang anak dari ketua gangster. Seungri digambarkan akan memiliki karakter yang kejam dan licik.

Sementara itu, ‘High&Low The Movie’ merupakan film yang pernah ditayangkan pada tahun 1963 dan akan di filmkan kembali pada tahun ini dan tepatnya tayang premiere pada 16 Juli mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)