home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Another Miss Oh' Resmi Selesai, Para Pemain Gelar Perpisahan Manis Untuk Fans

Rabu, 29 Juni 2016 12:46 by muthiasp | 2382 hits
Drama 'Another Miss Oh' Resmi Selesai, Para Pemain Gelar Perpisahan Manis Untuk Fans
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama populer tvN ‘Another Miss Oh’ resmi berakhir. Selasa malam (28/06) episode terakhirnya sudah ditayangkan dan mendapatkan perolehan rating terbaiknya. Bersamaan dengan tayangnya episode terakhir, para pemain pun menggelar perpisahan manis untuk para penggemar.

Pada awal penayangan drama ini, para pemain berjanji akan menggelar acara  free hug jika rating tembus 5%. Bertempat di MCUBE Hall CGV Cheongdam, Seoul, para pemain seperti Eric Shinhwa, Seo Hyun Jin, Ye Ji Won, Kim Ji Suk, Heo Youngji, dan Heo Jung Min, hadir untuk menepati janji mereka.


Image source: tvN

Para pemain mengucapkan rasa terima kasih mereka atas dukungan yang diberikan para penonton selama drama ditayangkan, “Terima kasih telah menunggu dan terima kasih banyak atas dukungan kalian yang tidak terhingga,” ucap Kim Ji Suk.

Mereka memberikan pelukan hangat kepada setiap fans yang datang dan memberikan senyuman terbaik mereka walau baru menyelesaikan syuting sehari sebelum episode terakhir ditayangkan, “Walau kita syuting semalaman kemarin, bisa bertemu kalian membuat kami kembali bersemangat,” ungkap Seo Hyun Jin.

Baca juga: Jaeyoon SF9 Dikonfirmasi Akan Bergabung Dalam Drama Musikal 'Another Miss Oh'

Drama ini memang sukses menarik perhatian publik. Episode terakhirnya berhasil meraih rating sebesar 9,991% untuk skala nasional dan 13,428% untuk skala Seoul, menjadikan ‘Another Miss Oh’ sebagai drama Senin-Selasa dengan perolehan rating tertinggi di tvN.

Apakah kalian salah satu penggemar drama ini juga, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)