home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Temui Dalai Lama, Lady Gaga Dikecam Penggemarnya dari Tiongkok

Rabu, 29 Juni 2016 12:50 by Dits | 1079 hits
Usai Temui Dalai Lama, Lady Gaga Dikecam Penggemarnya dari Tiongkok
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Lady Gaga lagi-lagi menuai kontroversi. Hal tersebut terjadi setelah dirinya bertemu dengan pemimpin spiritual Tibet, Dalai Lama pada Minggu (23/6) lalu. Para penggemarnya yang berasal dari Tiongkok langsung mengecam pertemuan tersebut lantaran Dalai Lama telah dicap sebagai separatis oleh pemerintah negara itu.

Melansir laman Aceshowbiz,  kala itu wanita yang dijuluki sebagai Mother Monster ini bersama sekelompok wali kota AS bertemu dengan Dalai Lama di Indianapolis. Dalam pertemuan tersebut Gaga dan Dalai Lama membicarakan mengenai cinta dan kasih sayang. Percakapan tersebut juga bisa disaksikan live-stream melalui Facebook resmi Lady Gaga. Foto-foto keduanya pun juga langsung tersebar di internet.

Namun sayangnya, pertemuan tersebut tidak mendapat sambutan baik dari penggemarnya di Tiongkok. Mereka mengkritik dan mengecam aksi pelantun ‘Born This Way’ itu. Bahkan karena pertemuan tersebut, langsung muncul spekulasi kalau lagu-lagu Gaga akan dilarang beredar di Tiongkok.

Baca juga: 7 Destinasi Wisata Bersalju di Asia yang Indah nan Menarik

"Kami berharap masyarakat internasional bisa menyadari tujuan Dalai Lama yang sebenarnya. Tujuan dari kunjungan dan aktivitasnya di negara lain akan digunakannya sebagai promosi keinginannya untuk membuat Tibet merdeka," ujar Hong Lei, Menteri Luar Negeri Tiongkok.

Sebagai informasi, Dalai Lama terpaksa melarikan diri dari Tibet dan mengasingkan ke kota Dharamshala, Himalaya setelah pemberontakannya gagal terhadap pemerintah China pada tahun 1959 silam. Peraih Nobel perdamaian itu dituduh oleh kepemimpinan Komunis negara tersebut karena berusaha memisahkan Tibet dari China.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)