home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocor, Ini Daftar Pendapatan Iklan Fantastis dari Selebritis Korea Selatan!

Kamis, 30 Juni 2016 11:10 by tyassss | 2084 hits
Bocor, Ini Daftar Pendapatan Iklan Fantastis dari Selebritis Korea Selatan!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak jarang dari sejumlah selebriti Korea yang populer mendapatkan tawaran tinggi untuk membintangi sebuah iklan. Belum lama ini, netizen Korea dihebohkan dengan bocornya daftar pendapatan fantastis para selebritis untuk membintangi iklan selama enam bulan hingga satu tahun.

Disamping harga, bocoran yang beredar di dunia maya tersebut juga berisi informasi lengkap mengenai latar belakang mereka termasuk tahun lahir, tinggi badan, aktivitas serta nilai kecocokan mereka pada brand yang akan diiklankan lalu penilaian tentang seberapa dikenal dan diinginkannya oleh masyarakat.


Image source: koreaboo.com

Diperingkat terendah terdapat aktris Esom dengan rata-rata penilaian tiga bintang, pendapatannya dalam membintangi iklan selama 6 bulan adalah 100 juta Won (sekitar Rp.1,1 milyar) dan 200 juta won (Rp.2,3 milyar) untuk satu tahun.

Lalu, diatasnya adalah aktris Lee Yoon Hee dengan 200 juta won (2,3 milyar/6 bulan) dan 300 juta won (Rp.3,4 milyar/1 tahun). Untuk aktris Kang So Ra, Go Jun Hee dan aktor Go Soo memiliki harga yang sama yaitu 200 juta won (Rp.2,3 milyar/6 bulan) dan 400 juta won (Rp.4,5 milyar/1 tahun).


​Image source: koreaboo.com

Kemudian, ada aktris Han Ye Seul dan Han Hyo Joo yang juga menarifkan harga yang cukup tinggi yakni 300 juta won (Rp.3,4 milyar/6 bulan) dan 500 juta won (5,7 milyar/1 tahun). Dilanjut aktor So Ji Sub dengan 300 juta won (Rp.3,4 milyar/6 bulan) dan 600 juta won (Rp.6,8 milyar/1 tahun), sedangkan 400 juta won (Rp.4,5 milyar/6 bulan) dan 600 juta won (Rp.6,8 milyar/1 tahun) untuk aktris Kim Hye Soo.


​Image source: koreaboo.com

Baca juga: Netizen Korea Ungkap 3 Boy Group dengan Pendapatan Terkaya Sepanjang Karirnya

Untuk kekasih Kim Woo Bin, Shin Min Ah masih belum diketahui harga untuk 6 bulan sedangkan untuk satu tahun adalah 700 juta won (Rp.7,9 milyar). Aktor Gong Yoo juga memiliki harga yang sama untuk satu tahun, namun untuk enam bulannya iya memasang harga sebesar 400 juta won (Rp.4,5 milyar).

Terakhir adalah dua deretan teratas pendapatan iklan tertingi yaitu aktor Song Seung Hun dengan 500 juta won (5,7 milyar/6 bulan) dan 800 juta (Rp.9,1 milyar/1 tahun) serta diposisi pertama adalah aktor sekaligus idola K-pop, T.O.P Big Bang dengan 500 juta won (5,7 milyar/6 bulan) dan 9 juta won (Rp.10,2 milyar).

Ini baru pendapatan iklan, belum ditambah pendapatan mereka dalam pengerjaan proyek akting maupun menyanyi seperti T.O.P. Tentu kamu juga bisa membayangkan ya betapa kayanya mereka, Dreamers!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)