home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calon Istri Ben Kasyafani 9 Tahun Lebih Muda, Ini Tanggapan Marshanda

Rabu, 29 Juni 2016 19:00 by Dits | 2363 hits
Calon Istri Ben Kasyafani 9 Tahun Lebih Muda, Ini Tanggapan Marshanda
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pernikahan Ben Kasyafani dan Marshanda memang terbilang singkat. Meski telah berpisah namun keduanya masih berkomunikasi satu sama lain, hal tersebut dilakukan demi anak semata wayang mereka, Sienna.

Sementara Marshanda baru saja putus dari Egi John, sang mantan suami justru tengah bersiap melepas masa dudannya dengan menikahi gadis yang lebih muda sembilan tahun darinya. Lantas apa tanggapan wanita yang akrab disapa Chaca ini?

Ditemui dikawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (29/6), wanita 26 tahun itu menyambut baik kabar bahagia ini. "Aku seneng banget. Aku mengucapkan selamat untuk Ben," ujarnya.

Ternyata, Marshanda sudah pernah bertemu dengan calon istri Ben yang bernama Nesyana Ayu Nabila. Meski tak mengenalnya secara mendalam, ibu satu anak itu pun memberikan pujian pada gadis 23 tahun yang kerap disapa Ines tersebut.

Baca juga: Potret Akur Marshanda dan Istri Ben Kasyafani, Banjir Pujian

“Aku udah pernah ketemu sama calon pasangannya Ben sekali. Belum terlalu kenal tapi dia masih muda banget. Dia baik dan manis," puji Marshanda.

Bila keduanya menikah, maka secara langsung Ines akan menjadi ibu kedua dari Sienna. Wanita yang namanya meroket sejak membintangi sinetron Bidadari tersebut berharap agar Ines bisa benar-benar sayang pada Sienna.

"Aku berharap dia bisa bener-bener sayang sama Sienna, bisa menjadi panutan yang baik untuk sienna. Mudah-mudahan aku masih bisa ketemu Sienna lagi setelah ini (Ben meresmikan pernikahan dengan Ines)," lanjutnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ben yang saat ini berusia 32 tahun akan melangsungkan pernikahan pada 30 Juli mendatang. Sang calon istri, Nesyana merupakan seorang entrepeneur muda, dan putri dari pengusaha properti. Gadis kelahiran tahun1992 itu langsung dipilih oleh orangtua Ben.

Source:
Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)