home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Menyangkal, Daniel Radcliffe Bocorkan Akan Kembali Sebagai ‘Harry Potter’?

Rabu, 29 Juni 2016 21:00 by reinasoebisono | 2517 hits
Sempat Menyangkal, Daniel Radcliffe Bocorkan Akan Kembali Sebagai ‘Harry Potter’?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Daniel Radcliffe memang sempat membuat hati penggemar ‘Harry Potter’ hilang harapan setelah sempat mengatakan jika dirinya telah ‘selesai’ dengan karakter ikonik karangan JK. Rowling tersebut. Hal ini disampaikannya saat kabar sekuel teater ‘Harry Potter and The Cursed Child’ muncul.

Namun kali ini, laman Mirror memberitakan jika Daniel Radcliffe punya rencana lain tentang karakter yang mengangkat namanya ke industri film dunia tersebut. Aktor berusia 26 tahun itu ternyata belum menutup pintu untuk kembali menjadi Harry Potter.

“Tergantung naskahnya. Keadaannya akan cukup luar biasa. Tapi aku yakin Harrison Ford juga berkata begitu (saat diminta berperan lagi sebagai) Han Solo (di Star Wars) dan lihat (kesuksesan) apa yang terjadi!” kata Daniel Radcliffe.


Image source: richmond.edu

“Jadi aku berkata ‘Tidak’ untuk sekarang, tapi kutinggalkan ruangan dengan membawa kenangan (Harry Potter) di masa depan.” Lanjut Radcliffe yang memberi kode bersedia kembali sebagai Harry Potter di layar lebar.

Baca juga: Pacar 10 Tahunnya Tunjukkan Baby Bump, ‘Harry Potter’ Akan Segera Jadi Ayah Sungguhan!

Daniel Radcliffe juga sempat mengatakan tidak akan menonton sekuel teater Harry Potter yang digelar di London West End. Tapi bukan berarti ia tidak rindu memerankan anak dari James dan Lily Potter tersebut.

Sekarang ia masih disibukkan oleh promo film terbarunya, ‘Now You See Me 2’ di mana ia beradu peran dengan Jessie Eisenberg, Dave Franco, Woody Harelson dan Lizzy Caplan. Radcliffe berperan sebagai anak dari aktor Michael Caine yang membalas dendam kepada 4 pesulap yang membuat ayahnya bangkrut di film pertama.

Apa kamu juga termasuk yang menginginkan Daniel Radcliffe kembali sebagai Harry Potter, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)