home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Reaksi Member gugudan Saat Dengar Keunikan Nama Grupnya

Kamis, 30 Juni 2016 12:41 by citra09 | 2315 hits
Ini Reaksi Member gugudan Saat Dengar Keunikan Nama Grupnya
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Agensi Jellyfish Entertainment akhirnya resmi mendebutkan girl group perdananya. Tak hanya karena visual dan musiknya, girl grup ini pun mencuri perhatian karena namanya yang cukup unik, yaitu gugudan.

Tak hanya mengundang perhatian fans, keunikan nama gugudan ini ternyata juga sempat mengejutkan kesembilan membernya. Hal ini diungkapkan langsung oleh junior satu agensi VIXX ini dalam showcase debutnya pada 28 Juni kemarin.

“gugudan memiliki arti bahwa ada 9 gadis di dalam grup yang memiliki 9 pesona yang unik,” ungkap sang leader Hana, menceritakan artis dari nama tersebut.

Saat sang MC bertanya bagaimana reaksi membernya saat pertama kali bahwa grup mereka akan diberi nama gugudan, salah satu member, Mina menuturkan, “Ketika pertama kali mendengarnya, aku terkejut. Aku kira mereka (agensi) bercanda.”

Baca juga: Ternyata eks gugudan, Jo Aram Dinilai Sukses Lepas Citra Idol Melalui 'Doctor Cha'

“Tapi kemudian itu menjadi nama yang tak bias dilupakan oleh orang-orang. Saat mengetahui artinya, aku langsung menyukainya,” tambah Mina.


Image source: Jellyfish Entertainment

Sama seperti senior satu agensinya yaitu VIXX yang memiliki mascot bernama Rovix, gugudan dalam showcasenya juga mengungkap mascot untuk grupnya yaitu seekor rubah mini berwarna biru yang lucu bernama ‘Ggyu’. Maskot ini nantinya akan menyampaikan informasi dan berinteraksi dengan para fans.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)