home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Kim Rae Won dan Park Shin Hye di Episode Drama 'Doctors' Ini Raih Rating Paling Tinggi

Kamis, 30 Juni 2016 12:58 by dodo07 | 2577 hits
Adegan Kim Rae Won dan Park Shin Hye di Episode Drama 'Doctors' Ini Raih Rating Paling Tinggi
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Meski belum lama tayang, drama 'Doctors' sudah menunjukkan perkembangan yang baik. Terbukti dari tiap episodenya yang mampu meraih rating tinggi. Namun, dari seluruh adegan yang ditampilkan, ternyata ada satu adegan yang paling 'menarik penonton' sehingga membuatnya meraih rating tertinggi.

Belum lama ini pihak SBS mengunggah beberapa foto dibalik layar drama ini. Adegan yang ditampilkan dalam beberapa foto tersebut memperlihatkan kedua pemeran utamanya di episode terakhir yang ditayangkan, yaitu pada tanggal 28 Juni kemarin.


Image source: SBS

Dalam foto tersebut terlihat adegan Yo Hye Jung (Park Shin Hye) bertemu kembali dengan Hong Ji Hong (Kim Rae Won) setelah 13 tahun berada di tempat kerja yang sama yaitu di rumah sakit. Keduanya pun pergi ke tempat latihan tinju bersama di mana chemistry dari dua karakter pun terlihat sangat alami saat latihan. Inilah yang mampu membuat drama ini meraih rating hingga 23%.

Baca juga: Tonton 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Park Solomon

Melansir Soompi, menurut salah satu kru, selama syuting adegan latihan tinju tersebut keduanya memang mampu menampilkan chemistry yang kuat. Mereka bahkan sempat saling memijat dan selalu mengobrol berdua untuk membangun chemistry.


Image source: SBS

"Chemistry (Park Shin Hye dan Kim Rae Won) di set benar-benar bagus. Bahkan saat rehat sejenak, keduanya selalu berbincang dan memberikan bahu masing-masing untuk diusap ketika adegan action dilakukan. Terima kasih karena atmosfir yang mereka buat di set sangatlah baik, begitupun dengan hasil rekaman,” tambah kru tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)