home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenakan Berbagai Macam Wig, Apa Misi Episode Terbaru 'Running Man'?

Kamis, 30 Juni 2016 13:10 by muthiasp | 1886 hits
Kenakan Berbagai Macam Wig, Apa Misi Episode Terbaru 'Running Man'?
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Program variety populer SBS ‘Running Man’ terus hadir dengan konsep kocak nan lucu yang siap menghibur penontonnya. Di episode terbarunya minggu ini, sepertinya para member dan bintang tamu akan tampil berbeda dari sebelumnya.

Melalui akun Instagram resminya, ‘Running Man’ membocorkan konsep untuk episode terbarunya. Para member dan bintang tamu terlihat mengenakan wig atau rambut palsu lucu dengan berbagai bentuk dan warna, yang membuat penampilan mereka tampak lucu.


Image source: instagram.com/sbs_runningman_sbs

Gary mengenakan wig kribo berwarna blonde, sementara Kwangsoo dengan wig rambut panjang bergelombang. Yoo Jae Suk dan Haha juga terlihat dengan wig panjang blonde, sedangkan wig yang dikenakan Ji Suk Jin terlihat seperti habis terkena badai angin.

Song Ji Hyo yang sudah memiliki rambut panjang pun tidak ketinggalan mengenakan wig panjang berwarna merah, dan Kim Jong Kook juga mengenakan wig blonde sebahu. Ketiga bintang tamu, Nichkhun 2PM, Lee Ki Woo, dan Kyungri 9Muses pun terlihat kocak dengan wig mereka.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Untuk episode terbaru ini, ‘Running Man’ mengangkat tema ‘Strange Rescue Team’. Dengan background foto pantai, sepertinya mereka akan menjalankan berbagai misi sebagai penjaga pantai dengan penampilan aneh.

Episode terbaru ini akan tayang akhir minggu ini tepatnya 3 Juli mendatang pukul 18.30 waktu Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)