home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Mengulang Kesuksesan, Mourinho Akan Latih Manchester United dengan Cara Sir Alex Ferguson

Kamis, 30 Juni 2016 12:00 by Dits | 1079 hits
Ingin Mengulang Kesuksesan, Mourinho Akan Latih Manchester United dengan Cara Sir Alex Ferguson
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Manchester United meraih kesuksesan yang luar biasa saat tim sepakbola itu dilatih oleh Sir Alex Ferguson. Hal tersebut disadari oleh Jose Mourinho yang kini menjabat sebagai pelatih tim yang dijuluki setan merah tersebut.

Mourinho dikabarkan ingin mengulang masa-masa sukses tersebut. Pelatih 53 tahun ini pun sudah mengadakan beberapa pertemuan dengan sejumlah bintang senior Manchester United, untuk mengungkapkan rencana untuk tim sepakbolanya saat tengah menghadapi musim depan.

Melansir laman Daily Star, manajer Portugal itu kabarnya sudah bertemu dan bicara dengan Wayne Rooney, Michael Carrick, dan David de Gea, untuk menerapkan visinya. Mourinho ingin tim memainkan sepakbola menyerang dengan tempo cepat, dan ia juga ingin merekrut pemain baru yang punya kecepatan.

Baca juga: Berita Duka, Ayah Jose Mourinho Meninggal Dunia

Tentu saja hal tersebut disambut baik oleh para fans MU yang memang telah lama ingin menyaksikan tim bermain atraktif sejak mereka dilatih oleh David Moyes dan Louis van Gaal, meski sang manajer terakhir mampu mempersembahkan gelar juara Piala FA.

Seperti yang diketahui, sebelum Fergie (sapaan akrab Sir Alex Ferguson) pensiun di 2013 lalu, MU sukses meraih 38 trofi juara dalam 26 tahun, termasuk treble di musim 1999 yang diwarnai oleh dua gol menit-menit akhir ketika mereka menang atas Bayern Munchen di final Liga Champions.

Mourinho sendiri sudah mendapatkan Eric Bailly, dan kabarnya ia sedang mengincar pemain terbaik lainnya seperti Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba, dan juga Neymar untuk bergabung memperkuat tim MU. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)