home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perkuat Pertahanan, Yoochun JYJ Rekrut Dua Pengacara Berpengalaman!

Kamis, 30 Juni 2016 23:00 by muthiasp | 1244 hits
Perkuat Pertahanan, Yoochun JYJ Rekrut Dua Pengacara Berpengalaman!
Image source: dongA

DREAMERS.ID - Menyusul kabar akan dipanggilnya Yoochun JYJ oleh pihak kepolisian sebagai tersangka, kini muncul berita kalau Yoochun telah merekrut dua pengacara berpengalaman untuk membelanya, salah satunya sudah pernah bekerjasama dengannya sebelumnya.

Dilansir dari Soompi (30/06), berdasarkan laporan dari outlet berita Yonhap News, dua pengacara yang direkrut untuk membelanya adalah Im Sang Hyuk dari firma hukum Shin & Kim, dan Lee Kwon Woo dari firma hukum Min &C.

Diantara dua pengacara tersebut, ternyata salah satunya sudah pernah menangani kasus yang terkait dengan Yoochun sebelum kasus ini. Pengacara Im Sang Hyuk merupakan konsultan hukum JYJ, serta pengacara yang menangani tuntutan JYJ atas SM Entertainment.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Ia juga diketahui berpengalaman dengan hak cipta film dan drama, yang mana pernah bekerja untuk kasus plagiarisme film ‘Assassination’ tahun 2015, dan menangani masalah hak cipta untuk drama ‘My Love From The Star’.

Sedangkan pengacara kedua, Lee Kwon Woo, adalah mantan polisi yang tentunya berpengalaman dengan kepolisian. Ia direkrut dengan harapan agar dapat memberikan saran terkait proses penyelidikan polisi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)