home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Squad 38' Masih Tayang, Seo In Guk Sudah Mau Kembali Bintangi Drama Baru?

Kamis, 30 Juni 2016 23:00 by dodo07 | 1864 hits
'Squad 38' Masih Tayang, Seo In Guk Sudah Mau Kembali Bintangi Drama Baru?
Image source: ceci

DREAMERS.ID - Tahun ini akan menjadi tahun yang sibuk Seo In Guk. Bagaimana tidak, aktor yang kini diketahui tengah bermain di ‘Squad 38’ bersama Sooyoung SNSD, kabarnya telah bersiap menerima proyek drama lain di tahun ini.

Dengan wajah tampan dan akting yang memukau membuat tidak sedikit produser yang ingin bekerja sama dengan Seo In Guk. Belum lama ini, MBC juga dikabarkankan tertarik ingin menggaet aktor tampan ini di drama terbaru mereka, ‘Shopping King Louis’.

‘Shopping King Louis’ merupakan sebuah drama komedi-romantis yang mengisahkan Raja Louis dan Ko Bok Sil. Raja Louis adalah seorang pria yang memiliki hobi berbelanja sesukanya. Namun, obsesinya akan berhenti ketika ia bertemu Ko Bok Il. Gadis ini merupakan malaikat tanpa sayap yang mengajarkan Louis cinta dan hal itu tak dapat dibeli dengan uang.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Meski kabar ini sudah menyebar di kalangan fans, namun Jellyfish Entertainment belum mengkorfirmasi keikutsertaan anak asuhannya ini di drama tersebut. Pihak agensi juga menambahkan jika Seo In Guk masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

Selain menunggu jawaban Seo In Guk, kabarnya MBC juga siap menggaet Jihyun eks member 4Minute sebagai pemeran wanitanya. Sementara itu, ‘Shopping King Loui’ rencananya akan tayang pada 14 September mendatang di pada Rabu-Kamis sebagai pengganti drama ‘W’ yang diperankan Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)