home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser, Juniel akan Comeback Perdana Pasca Pisah dengan FNC Entertainment

Jumat, 01 Juli 2016 12:12 by citra09 | 1050 hits
Rilis Teaser, Juniel akan Comeback Perdana Pasca Pisah dengan FNC Entertainment
Image source: C9 Entertai

DREAMERS.ID - Satu lagi penyanyi solo berbakat di industri K-Pop yang akhirnya siap gabung di rangkaian comeback bulan Juli. Lama tak terdengar kabarnya sejak keluar dari agensi FNC Entertainment, solois Juniel akhirnya mengumumkan comebacknya.

Pada Jumat (01/07) atau tepatnya di awal bulan Juli, Juniel melalui akun Twitter resminya akhirnya mengumumkan akan comeback lewat sebuah teaser. Berdasarkan teaser tersebut, Juniel akan comeback dengan merilis lagu berjudul ‘Pisces’ pada 6 Juli mendatang.

Comebacknya Juniel kali ini pun semakin mencuri perhatian karena ini akan menjadi penampilan perdana Juniel pasca hengkang dari agensi lamanya, yaitu FNC Entertainment dan kini telah menjadi penyanyi yang bernaung di agensi C9 Entertainment.


Image source: C9 Entertainment

Baca juga: Juniel Umumkan Perubahan Nama dan Siap Debut Sebagai Duo

Seperti yang diketahui sebelumnya, di awal tahun ini, pelantun ‘Sorry’ ini memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dengan agensi yang menaungi CNBLUE dan FT Island tersebut setelah 10 tahun bergabung.

C9 Entertainment sendiri merupakan agensi yang menaungi beberapa penyanyi populer Korea, seperti Younha, Jung Joon Young, rapper Cheetah, dan lainnya. Dengan demikian, ini akan menjadi comeback perdana Juniel tahun ini setelah hampir 1 tahun lalu merilis lagu ‘Sorry’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)