home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Aktornya Disangkutkan Dengan Kasus Yoochun JYJ, Blossom Entertainment Siap Tempuh Jalur Hukum

Jumat, 01 Juli 2016 11:45 by muthiasp | 1581 hits
Dua Aktornya Disangkutkan Dengan Kasus Yoochun JYJ, Blossom Entertainment Siap Tempuh Jalur Hukum
Image source: Domino Pizz

DREAMERS.ID - Sebelumnya, dua aktor ternama Korea saat ini, Song Joong Ki dan Park Bo Gum, dirumorkan tersangkut kasus menghebohkan Yoochun JYJ. Keduanya dikabarkan berada di tempat hiburan dewasa yang sama dengan Yoochun.

Menanggapi kabar ini, Dispatch angkat bicara dengan merilis pernyataan kalau pada tanggal yang dituduhkan, Song Joong Ki tengah menghabiskan waktu bersama dengan Yoo Ah In dan Song Hye Kyo setelah gelaran 'Baeksang Art Awards'.

Rumor ini dimulai dari panelis Lee Bong Gyu dalam program televisi ‘Powerful Opponents’, yang mengatakan kalau ada bintang hallyu terkenal lainnya yang bersama Yoochun saat itu. Kemudian rumor ini langsung menyebar luas dengan cepat melalui media sosial.

Dilansir dari Soompi, agensi yang menaungi kedua aktor tersebut, Blossom Entertainment, menyatakan ketidakbenaran rumor tersebut dan siap menempuh jalur hukum bagi pihak yang terlibat menyebarkan rumor tidak berdasar ini.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

“Kita pasti akan mengajukan penyelidikan terkait sumber pertama rumor ini dan akan menempuh jalur hukum bagi yang menyebarkan rumor tidak benar ini,” ungkap perwakilan agensi.

Sementara itu, 30 Juni kemarin, Yoochun JYJ sudah datang ke kantor polisi untuk memenuhi pemanggilan penyidikan skandalnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)