home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Crush dan Rap Monster Siap Unjuk Vokal di Program ‘Duet Song Festival’

Jumat, 01 Juli 2016 16:24 by octafs | 1927 hits
Crush dan Rap Monster Siap Unjuk Vokal di Program ‘Duet Song Festival’
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Program ‘Duet Song Festival’ yang ditayangkan oleh MBC, pada 30 Juni lalu memberikan bocoran mengenai siapa dan apa yang akan ditampilkan oleh para penyanyi di episode yang akan tayang pada hari ini, 1 Juli 2016.

'Duet Song Festival' diketahui sebagai program yang menyajikan aksi duet dari para artis Korea Selatan dengan masyarakat biasa yang memiliki talenta bernyanyi. Penampilan ini nantinya akan dinilai oleh juri dan juga para penonton yang hadir. dan yang menang akan bisa tampil kembali di episode berikutnya. 

Untuk itu, salah satu tim produksi pun mengungkapkan bahwa penyanyi bersuara RnB, Crush dan rapper sekaligus leader BTS, Rap Monster siap  menunjukan talenta bernyanyinya dalam acara ini.


Image source : soompi.com

“Pada episode 1 Juli mendatang, vokalis legendaris Kim Yoon Ah, musisi Populer Crush, dan idol jenius Rap Monster akan tampil di acara ini”, ujarnya. Tim produksi juga mengatakan bahwa Crush akan menampilkan sesuatu yang fresh dan aransemen lagu yang sesuai dengan gayanya.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Sedangkan, Rap Monster yang dikenal sebagai seorang rapper pun ternyata akan menampilkan sesuatu yang mengejutkan dengan kemampuan vokalnya. Tentu para fans sangat penasaran dengan penampilannya ya!

Selain itu, bagi Kim Yoon Ah bernyanyi dengan seseorang yang bukanlah penyanyi merupakan pengalaman yang baru baginya. Pengalaman yang sama juga di rasakan, Heo Young Saeng SS301 yang merupakan juara bertahan di dua ronde acara ini.

Ada juga Na Yoon Kwon dan John Park yang tampil di minggu sebelumnya akan kembali dengan penampilan encore mereka setelah dipilih sebagai penampilan duet yang ingin dilihat kembali oleh netizen. 

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)