home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Terseret Skandal Yoochun JYJ, Ini Tanggapan Agensi Song Hye Kyo dan Yoo Ah In

Sabtu, 02 Juli 2016 22:10 by muthiasp | 4592 hits
Song Joong Ki Terseret Skandal Yoochun JYJ, Ini Tanggapan Agensi Song Hye Kyo dan Yoo Ah In
Image source:

DREAMERS.ID - Sebelumnya, publik dikejutkan dengan rumor yang menyebar kalau dua aktor yang sedang naik daun saat ini, Song Joong Ki dan Park Bo Gum, ikut terseret kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Yoochun JYJ.

Keduanya dirumorkan turut berada di tempat hiburan dewasa bersama Yoochun pada malam dugaan pelecehan seksual itu terjadi. Namun, rumor ini langsung dibantah oleh Blossom Entertainment, agensi yang menaungi Song Joong Ki dan Park Bo Gum.

Bantahan tersebut didukung oleh pernyataan dan bukti foto yang dibeberkan oleh outlet berita Dispatch. Outlet berita ini menyatakan kalau rumor itu tidak benar, karena pada malam kejadian, Song Joong Ki sedang bersama Song Hye Kyo dan Yoo Ah In.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Menanggapi rumor tersebut, agensi yang menaungi Song Hye Kyo dan Yoo Ah In, UAA, juga menyatakan hal yang serupa, bahwa ketiganya sedang makan malam bersama pasca menghadiri gelaran ‘Baeksang Arts Awards’.

Sementara itu, Blossom Entertainment juga menyatakan akan menindak tegas bagi siapa pun yang memulai rumor ini, dan yang turut menyebarkannya. Mereka tidak segan untuk mengambil langkah hukum untuk melindungi aktor asuhannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)